3/2/11

PIN google adsense nyampek satelah akun di nonaktifkan

kali ini saya mau memberikan informasih bahwah akun saya telah di non akftihkan oleh google,saya juga gak tau alasan google memecat saya,saya kira PIN tidak nyampai pada saya, eh ternyata sampai juga ,tapi bagaimana lagi lahh wong akun saya sudah di benned,,,tidak ada gunanya lagi....teruss saya daftar lagi pakai nama dan alamat saudara saya..seteleh akun saya mencapai 10 dollar baru bisa dikirim PIn dari pihak google....dan sampai pada saya persis 4 mingguan,,,,,,,tapi ada yng aneh juga tenteng akun yng kedua saya PIN gak sampai-sampai pada akhirnya saya kirim ulang lagi ke google minta kirim ulang......ini cara bila PIN minta kirim ulang dari google
Jika Anda belum menerima PIN, atau PIN hilang, Anda boleh meminta hingga dua PIN tambahan. Perhatikan bahwa Anda harus menunggu 3 minggu setelah PIN terakhir dikirimkan sebelum meminta yang baru.
Untuk meminta PIN baru:
  1. Masuk ke akun AdSense di https://www.google.co.id/adsense
  2. Klik tab Akun Saya
  3. Lanjutkan ke laman Riwayat Pembayaran
  4. Klik taut Masukkan PIN
  5. Klik Minta PIN baru
Kami lalu akan mengirim PIN baru ke alamat dalam akun Anda. Jika alamat berubah, perbarui akun sebelum meminta PIN baru.

No comments:

Post a Comment