3/1/11

Pencairan google adsense di WU

Saya dari dulu memang tertarik di bisnis online terutama di bisnis Google adsense yang menjanjikan,saya mencoba berbisnis itu selama 4 bulan. dan hasil pertama memang sangat menyedihkan,pertama pengalamn saya di beri surat pembaritahuan dari Google adsense bahwa akun saya di disable oleh google pada waktu akun saya mendapat 104,80dollar,saya juga gak tau apa alasan google bahwa akun saya telah di nonaktifkan,tapi saya titak putus asa dengan semangat yang saya bangun saya memualinya lagi di bualn berikutnya dan hasilnya luar biasa,emang sichh ini sukar di percaya,,waktu saya cek di payment history ehh ternyata saya sudah dapat MTCN....itu lohhh Id nomber pengiriman uang yang di kirim google lewat WU,,,,dan pertama saya bisa mencairkan 898,58 dollar hmmm senang bukan dan itu pertamakalinya saya mendapatkan uang dari Google adsense,dan semoga hari ini dan seterunya saya dapat bekerja sama di google adsense,pertamakali saya mengambil uang di kantor pos memang agak-agak susah di percaya apakah memang bisa cair yaa.........sebelum itu pun saya cari info ke sana ke sini untuk pencairan di WU dan melihat di forum-forum ehhh ternyata saya coba datang pada waktu akhir bulan yang sudah di tentukan oleh google bawha akun saya sudah dikirim lansung saja saya pergi ke kantor pos dan membawa prit hasil pengiriman google adsense...di kator pos saya di taya oleh satpam...mau apa pak..??????? saya jawab mau mencairkan uang dari luar negri....lalu saya di beri formulir yang ada logonya WU.....saya langsung mengisinya sesuai data di ktp.dan saya sambil menunggu antrian saya hati saya berdebar-debar....apakah bisa cair gak yaaa.......dan tiba saatnya no antrin saya di panggil saya di tanya oleh castamer servis apa yang bisa saya bantu....saya bilang mau mengambil uang dari google dan saya menyodorkan formulir yang tekah saya isi tadi dan print payment yang di kirim oleh google..truss di cek,,,,ehhhhhhh ternya tak sesulit yang saya bayangkan dan memeng nyata benar2 uang itu bisa di cairkan........dan sampai sekarang saya benar-benar yakin bahwa bisnis google adsense benar-benar menguntungkan......tapi memang sulit juga untuk di jalankan karna kesalahan apa yang kita buat di situ google tidak memberi tahu,,,,jadi berhati-hatilah pagi pemula yang bermain adsense....sampai di sini dulu yaa cerita saya nanti saya akan lanjut lagi di postingan-postingan yang akan datang dengan cerita yng menarik lagi di bisnis gppgle adsense.terutama bagi pemula seperti saya

No comments:

Post a Comment