3/2/11

Proses PIN Google AdSense

Apakah itu PIN?

Agar memenuhi syarat untuk menerima pembayaran akun AdSense, semua penayang harus memasukkan PIN (nomor pengenal pribadi). PIN dicetak pada kartu pos putih berukuran 11,4 x 15,2 cm (4,5 x 6 inci) dan dikirimkan melalui pos biasa. Untuk menampilkan bagian luar pengirim PIN, kunjungi entri kami di Bagaimanakah tampilan pengirim PIN?
Mengapa PIN diperlukan?
PIN diperlukan untuk memverifikasi keakuratan informasi kontak dan membantu memastikan bahwa Anda dapat menerima pembayaran.
Kapan saya akan menerima PIN?
Kami akan mencetak dan mengirimkan PIN Anda melalui pos biasa beberapa hari setelah saldo akun mencapai ambang verifikasi untuk pertama kalinya. Biasanya PIN akan diterima dalam 2-4 minggu, namun mungkin akan lebih lama, bergantung pada lokasi Anda.
Berapa lamakah saya harus memasukkan PIN?
Untuk memasukkan PIN, Anda memiliki waktu selama 6 bulan sejak tanggal awal dikeluarkan. Jika belum memasukkan PIN dalam waktu 4 bulan, kami akan mengganti iklan berbayar di situs Anda dengan Iklan Layanan Masyarakat gratis. Jika masih belum memasukkan PIN dalam waktu 6 bulan, akun akan dinonaktifkan dan penghasilan yang belum dibayar akan dikembalikan ke pengiklan yang sesuai.
Bagaimana jika saya tidak menerima PIN?
Jika tidak menerima PIN pertama, Anda dapat meminta 2 PIN pengganti. Untuk petunjuk tentang cara meminta PIN baru, kunjungi Bagaimana cara meminta PIN baru?.
Jika Anda telah meminta PIN hingga 3 kali dan belum menerima satupun dalam waktu 90 hari, masuk ke akun. Anda akan melihat pemberitahuan pada laman Ikhtisar Laporan yang berisi petunjuk lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment